Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Menarik, Mengapa Zodiak Leo Layak Dijadikan sebagai Pasangan?

Mengapa Zodiak Leo Layak Dijadikan sebagai Pasangan? 
Dalam menjalani sebuah hubungan, banyak hal yang harus kamu pertimbangkan mulai dari karakter seseorang, pastinya kamu tidak menginginkan pasangan yang menyebalkan dan sangat menjengkelkan. Kamu sangat beruntung jika memiliki kekasih berzodiak leo. Kini ada beberapa alasan kenapa kamu harus memilih zodiak leo sebagai kekasih atau pasangan.

Zodiak Leo

1. Leo adalah sosok seseorang yang perhatian.
Para sobat senang dong jika punya pacar yang sangat perhatian dengan kekasihnya. Jika terjadi suatu hal kepada kamu dia langsung nanya kabar dan beri perhatian yang melebihi dirinya sendiri. Dia akan menjadi orang pertama yang selalu ada buat kamu.

2. Leo pribadi yang sangat senang memberikan kejutan dan hadiah kepada pasangannya.
Ngomongin soal hadiah ataupun kejutan, Siapa sih guys yang gak senang banget kalo diberi hadiah dan kejutan, walaupun itu dalam bentuk kecil maupun sederhana. Dalam wujud apapun itu jika kamu terima hadiah dari kekasihmu pasti rasanya itu sangat bahagia, apalagi nih itu hadiah yang sangat kamu suka dan lama kamu tunggu-tunggu.

3. Leo memberimu kesempatan untuk melakukan banyak hal bersamanya.
Senang banget jika pasangan kamu memberi tawaran untuk menemanimu atau melakukan banyak hal bersamanya. Seperti bersedia nemanin kamu belanja atau kesalon tanpa harus ngeluh dan banyak omelan. Ngajak dia hangout bersama teman-teman kamu yang super ribet jika dipahami oleh pasangan kamu tapi dia tetap nyambung saja setiap obrolan yang kalian kaji, walaupun sebenarnya gak terlalu penting untuk dibahas. Pasangan kamu mau diajak ke taman hiburan atau pun taman,bermain disana seperti ikut main layang-layangan, memang sih hal itu kamu anggap seperti kekanak-kanakan tapi ada fase nya dimana kamu memang benar-benar rindu masa-masa kecilmu, menyenangkan bukan jika bermain bersama pasanganmu tanpa harus memikirkan hal apapun dan si dia pun senang tidak merasaa malu ataupun canggung melakukan hal itu bersamamu. itu menambah keharmoninasan hubunganmu. Sungguh leo adalah sosok zodiak yang didambakan.

4. Leo adalah sosok yang senang berpetualang dan ingin membawa kamu bersamanya.
Kebanyakan orang yang memiliki zodiak leo sangat tertarik dan senang melakukan petualangan. Jika kamu memiliki pasangan yang berzodiak leo, persiapkan dirimu untuk diajak petualang kemana saja bersama dia yang akan bikin santai, nyaman dan bahagia, gak akan mengecewakan dan membosankan dijamin terbius karena saking terpesonanya.

5. Leo pribadi yang menekuni segala pekerjaan untuk mencapai segala tujuan.
Jika memiliki pasangan yang sangat tekun,ulet atau liat dalam pekerjaan atau hal apapun untuk mencapai suatu tujuan untuk membangun masa depan, Pastinya suatu saat jika hidup bersama dengannya akan bahagia dan kebutuhanmu akan terpenuhi. Sangat bahagia dan bangga jika pasangan mu itu mampu berusaha dan ulet dalam segala hal terutama dalam bidang pekerjaan itu mampu menjadikan suatu acuan bahwa dia sosok pasangan yang benar-benar tulus untuk mengatur masa depannya yang cerah bersamamu kelak.

6. Zodiak leo memiliki watak yang baik untuk menjadi pendengar atau pemberi solusi dalam setiap curhatan kamu.
Nyaman banget rasanya jika pasangan kita senang mendengar cerita kita atau tertarik dengan keluh kesah yang membuat mood kita tidak enak. Dia selalu mendorong dan memberi solusi yang terbaik agar kita tidak salah mengambil tindakan. Curhat tentang persahabatanmu gak nyaman jika harus cerita dengan teman lainnya, masukan teman mu yang benar mampu memperbaiki semuanya tapi kalo masukannya yang mengkelirukan, bisa jadi hubungan kamu dengan sahabatmu makin jadi runyam dan sulit terpecahkan . Tetapi jika kamu memiliki pasangan berzodiak leo, kamu gak perlu khawatir karena dijamin dia bakal beri masukan,solusi atau pun acuan yang benar utuk kamu jalankan. Gak mungkin dong pasangan kamu sendiri membiarkan pasangannya risau, galau, sedih dan bermusuhan dengan sahabatnya, Dia senang membantu dan memberi yang terbaik kepadamu. Seseorang berzodiak leo sangat nyaman diajak bertukar pikiran apalagi itu kekasih kita sendiri.

Walaupun demikian Zodiak hanyalah sebagai hiburan semata,bukan berarti Zodiak kamu jadikan sebagai alat untuk menilai dan menghakimi pasangan atau referensi untuk pencarian pasangan. Untuk menjalin suatu hubungan yang harmonis dan tahan lama (langgeng ), itu dibutuhkan saling pengertian dan komunikasi yang baik antara satu sama lain.


1 komentar untuk "Fakta Menarik, Mengapa Zodiak Leo Layak Dijadikan sebagai Pasangan? "

  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    BalasHapus